Lahiran Anak Pertama, Istri Glenn Fredly Banjir Ucapan

by -
Glenn Fredly & Mutia Ayu

METROPOLITAN – Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu banjir doa dan ucapan selamat setelah melahirkan buah hati pertamanya. Ucapan dari para sahabat itu dibagikan ulang oleh Mutia melalui unggahan di Insta Storiesnya.

Seperti dalam sebuah ucapan selamat dari salah satu sahabat Mutia yang tak sabar untuk bertemu sang bayi. Sahabat Mutia itu pun memberikan ucapan selamat untuk kelahiran bayi yang diberi nama Gewa itu.

“Bangun tidur dapat kabar gembira dari Mutia Ayu. Selamat, akhirnya keponakan aku lahir ke dunia. Tidak sabar untuk bertemu bayinya,” ujar pemilik akun Zakaskemoz.

“Aaa selamat kakak Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Sehat selalu mommy dan daddy. Selamat datang ke dunia dede Gewa. Tak sabar untuk bertemu denganmu dede gemas,” sahut warganet yang lain.

Sementara itu ada pula salah satu sahabat Mutia Ayu yang terkejut hingga menangis setelah dikabarkan bahwa penyanyi dangdut itu sudah melahirkan buah hatinya.

“Pas jam 03.08 subuh di chat sama ka Mutia Ayu sudah lahiran. Sumpah mewek seketika. Aku enggak nyangka hahaha,” kata akun putrizairahwijaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mutia Ayu, istri Glenn Fredly melahirkan buah hati pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Selain itu, Chicco Jerikho tampaknya ikut merasakan kebahagiaan atas kelahiran putri pertama Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Melalui Intsa Storiesnya, suami dari Putri Marino itu mengunggah foto ketika Glenn menggendong bayi mungilnya.

Melengkapi unggahannya, Chicco Jerikho pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ayah dari Surinala Carolina itu memberikan selamat kepada Glenn yang resmi menjadi seorang ayah.

Tak hanya membagikan Insta Stories, Chicco juga memberikan selamat di unggahan Mutia Ayu. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga mengucapkan selamat datang untuk bayi yang diberi nama Gewa itu.

“Selamat datang ke dunia adik Gewa. Selamat kakak @glennfredly 309 dan @mutia_ayuu” imbuhnya.. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *