Salmafina Tolak Dijodohkan

by -

METROPOLITAN – Pengacara Sunan Kalijaga tampaknya harus mengubur keinginannya menikahkan Salmafina Sunan dengan seorang pria muslim. Hal itu lantaran putrinya tersebut tak ingin menjalin hubungan beda agama.

Hal itu terungkap ketika seorang warganet bertanya kemungkinan Salmafina menjalin hubungan dengan seorang pria beragama Islam. Pertanyaan itu dijawab selebgram 20 tahun itu dengan,

“Apapun agamanya di luar kepercayaan yang aku pegang, jangankan dekat kenalan saja aku enggak akan ma,” tulis Salmafina di akun Instagramnya.

Salma mengungkap bahwa dirinya kini memiliki visi dan misi untuk selalu melayani Tuhan. Bahkan, ia secara tegas menolak untuk dekat apalagi sampai harus menikah dengan pria yang berbeda keyakinan dengannya.

Baca Juga  Sengasara Menikah Beda Agama

“Semoga aku selalu kuat dalam Tuhan dalam masa-masa pelatihan saat ini. Ke depannya, aku tak mau jauh-jauh dari melayani Tuhan,” ujarnya menambahkan.

Tak hanya menepis pria berbeda keyakinan, sulung dari dua bersaudara tersebut juga akan menolak pria seiman yang tak satu visi dan misi dengannya di dalam Tuhan.

“Sama anak Tuhan saja, kalau dia tak bisa melihat dirinya di masa depanku dan visi misiku ya enggak aku lanjutkan,” paparnya.

Salmafina Sunan memutuskan menjadi penganut Kristiani, sejak 2018. Hanya saja, dia memutuskan untuk menyimpan rapat hal itu demi kedua orangtuanya. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *