SB: Infrastruktur dan Ijazah Banyak Disoal Warga

by -
RESES: Safrudin Bima (SB) saat sambutan di RW 05 Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, kemarin siang.

METROPOLITAN – Memasuki masa reses perdana, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Safrudin Bima, tampung aspirasi hingga keluhan warga di RW 5 Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, kemarin siang. Dalam reses itu sejumlah aspirasi warga ditampung, mulai dari perbaikan jalan lingkungan, hingga permintaan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Tah hanya soal PJU dan Jalan Lingkungan, pria yang akrab disapa SB ini juga banyak menerima keluhan, soal ijazah warga yang tertahan di sekolah, lantaran miliki tunggakan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (spp).

“Saya sudah minta kepada ketua RT untuk mendata apa yang menjadi keluhan warga,” katanya.

Ketua DPD PAN Kota Bogor ini juga mengaku, akan mencoba berkomunikasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, soal semua aduan warga tersebut.

“Kita tampung dulu semuanya, kemudian nanti akan kita bicarakan dengan dinas terkait soal keluhan warga. Intinya selama mampu, saya akan perjuangkan apa yang menjadi keinginan warga,” tegasnya.

Tak hanya soal itu, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, sosial hingga aspek lainnya, juga takan luput dari pantauan SB sebagai penyambung lidah rakyat.

“Intinya demi masyarakat akan saya bela apapun itu, selama itu bisa saya lakukan pasti saya akan lakukan. Karna melayani rakyat merupakan tugas seorang wakil rakyat,” ungkapnya.

Ketua RT 01 RW 05, Kelurahan Sukaresmi, Muhamad Damhula meminta kepada SB untuk dapat memperhatikan kebutuhan masyarakatnya. Khususnya dibidang sarana dan prasarana lingkungan, hingga dari sektor pendidikan.

“Ijazah dan fasilitas lingkungan ini kan sangat penting bagi masyarakat, jadi saya harap pak dewan bisa membantu kami soal ini,” pintanya. (ogi/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *