Beres Sahur Malah Tawuran, Satu Tewas Satu Kritis

by -

METROPOLITAN.ID – Aksi tawuran peca di wilayah Kota Bogor, satu orang tewas dengan luka bacok dan satu orang mengalami luka yang cukup serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Azra dalam keadaan kritis. Informasi yang dihimpun, aksi tawuran terjadi Rabu (29/4) sekitar pukul 03:00 WIB dinihari tadi di Jalan Gerimis, tepatnya di Depan Kantor Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

 

Humas Polsek Bogor Tengah, Aiptu Budi mengatakan, kedua kelompok itu melakukan aksi tawuran usai sahur.  “Akibat tawuran tersebut satu korban luka parah berinisial RR (14 ) dan satu korban meninggal dunia inisial MA (15),” kata Budi, kepada Metropolitan. Dia menuturkan, untuk korban yang tewas dibawa ke RS PMI Kota Bogor dan korban luka masih dilakukan perawatan intensif di RS Azra, Kota Bogor karena mengalami luka yang cukup parah.

Baca Juga  Jaro Ade Ajak Warga Tak Terprovokasi Isu Hoax

 

“Saat ini, kepolisian Polsek Bogor Tengah sedang mendalami kasus tawuran ini, belum diketahui motifnya,” beber Budi. Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, membenarkan adanya remaja yang melakukan aksi tawuran di depan Kantor Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, sesudah waktu sahur.

 

“Saat ini kepolisian sedang memeriksa keterangan saksi-saksi. Untuk kedepan kita akan perketat untuk Patroli,”ucap Hendri. Dugaan, lanjut Hendri, tawuran sebelumnya sudah direncanakan melalui media sosial. Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran aparat kepolisian.  “Jika dilihat dari umur, ini sudah jelas pelajar. Namun untuk memastikan, kita tunggu hasil dari keterangan para saksi,” tukas Hendri.(mul/c/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *