Perangi Covid-19, Grup Astra Bogor Berbagi APD

by -
SIMBOLIS : Grup Astra Bogor saat menyerahkan bantuan APD kepada Pemkot Bogor untuk memenuhi kebutuhan tenaga medis di RS se-Kota Bogor.(Rian)

METROPOLITAN.ID – Wabah virus Corona Covid-19 di Kota Bogor masih mengkhawatirkan seiring penambahan jumlah kasus yang masih terjadi. Grup Astra Bogor turut membantu menekan penyebaran Covid-19, dengan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), vitamin, dan hand sanitizer untuk membantu persediaan di rumah sakit yang menangani Covid-19 di Kota Bogor.

Kegiatan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Grup Astra Bogor, Ekki Primanda Ramadhan, beserta perwakilan perusahaan yang tergabung dalam Grup Astra Bogor ke Crisis Center Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di rumah dinas wali kota Bogor, Senin (6/4). Ia berharap, sedikit sumbangan APD yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu Pemkot Bogor menangani Covid 19.

Baca Juga  Wah Uya Kuya Berharap Ada Konser Reuni Westlife

Mengingat, kebutuhan APD bagi tenaga medis terbukti sangat penting dan malah terbatas di beberapa daerah dan Rumah Sakit. “Kami berharap agar kasus covid-19 segera cepat teratasi, serta bisa cepat juga pemerintah dalam menanggulangi penyebaran,” katanya kepada Metropolitan, Rabu (8/4/2020).

Menurutnya, saat ini masker dan APD bagi tenaga medis sangat dibutuhkan untuk kebutuhan penanganan virus corona. Belum lagi, mengingat jumlah kasus corona yang terus bertambah di Kota Bogor. “Bantuan ini, sedikitnya bisa mengurangi beban pemerintah lah. Peran kami untuk ikut menyelesaikan penyebaran kasus ini,” imbuh Ekki.

Sekdar diketahui, Grup Astra Bogor merupakan wadah organisasi perusahaan Astra di wilayah Bogor meliputi perusahaan Asuransi Astra, PT. FIF, PT. ACC, PT. TAF, Toyota AUTO2000, AI DSO Daihatsu, Isuzu dan Bank Permata. (ryn/b/suf)

Baca Juga  Malaysia Perkuat Angkatan Laut

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.