Ogah Ditegur Soal Masker, Pemotor Cekcok dengan Petugas PSBB

by -

METROPOLITAN-Tidak mau ditegur, seorang warga membentak petugas, pada saat melakukan Pembetasan Berskala Besar (PSBB), Sabtu (09/5) sore, sekitar Pukul 16:00 WIB. Tepatnya, di Post Chek Point, Perbatasan Jonggol-Cibarusah, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi. Video berdurasi 1,46 menit itu, memperlihatkan seorang warga menggunakan roda dua yang membentak petugas PSBB, lantaran tidak memakai masker. Bahkan video itupun, menyebar luas di setiap Whatsapp Grup.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Jonggol, Ade Taufik Ramadhan membenarkan adanya kejadian tersebut. Bermula, saat pengguna roda dua diingatkan untuk menggunakan masker. Malah sebaliknya, pengendara tersebut membentak petugas. “Pengendara sudah makai masker, tapi tidak di pake, setelah dingatkan dengan cara baik-baik, tapi malah ngotot,” kata Ade kepada metropolitan.id

Baca Juga  Pascalebaran, 30 Kasus Positif Covid di Tangerang Bermunculan

Ade menambahkan, pengendara tersebut dari pengakuannya, dengan beralesan untuk buru-buru, karena warga tersebut keluar dari rumahnya mau mengarah ke Cibucil, Desa Sukamanah. “Waktu kejadianya itu sekitar pukul 16:00 WIB, setelah kejadian warga itu langsung di bawa ke polsek,”bebernya.

Menurut Ade, warga tersebut sempat menonjok ketua Karang Taruna Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol, bernama Andre. Korban langsung dilakukan visum di RS setempat. “Karena keluar darah, jadi kami terpaksa langsung di larikan ke RS Cileungsi,” ujarnya. Sementara itu, Kabaghumas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun hingga saat ini, pihaknya masih menunggu informasi dari Polsek. “Masih nunggu dari polsek jonggol, saya belum paham kejadianya, karena baru lihat di medsos saja,”tukas Ita.(mul/b/suf)

Baca Juga  RSUD Cibinong Bogor Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *