IMI Kota Bogor Garap Talenta Pebalap

by -

METROPOLITAN – Meski baru genap satu bulan mendapatkan SK sebagai Ketua IMI Korwil Kota Bogor, Rivaldo Suryadarma mengaku siap fokus dalam membesarkan dunia balap motor di Kota Hujan. Salah satunya dengan membiayai kebutuhan IMI Kota Bogor dengan biaya pribadi. Hal itu dilakukan untuk membesarkan dunia otomotif di Kota Hujan karena banyak talenta-talenta pebalap yang ada dan harus dikembangkan secara serius, terprogram, terencana.

“Intinya saya ingin membawa Kota Bogor bisa berbicara sebagai salah satu daerah yang bisa melahirkan talenta-talenta pebalap potensial dan bisa memberikan nama harum Kota Bogor di kancah nasional,” beber Rivaldo.

Menyinggung soal Porda Jabar 2022 di Tasuba, Rivaldo menegaskan IMI Kota Bogor akan berusaha semaksimal mungkin dan siap memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor.

“Sebagai cabor baru anggota KONI Kota Bogor, tentunya IMI akan berusaha jadi bagian cabor yang bisa mempersembahkan medali bagi Kontingen Kota Hujan di Tasuba mendatang,” pungkasnya. (rb/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *