Masih Terjadi Antrean Penumpang di Stasiun Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Antrean penumpang di Stasiun Bogor masih terjadi pada Selasa (9/6). Namun, antrean hari ini tak separah kemarin, Senin (8/6), karena membludaknya penumpang.

Pantauan Metropolitan.id, antrean penumpang nampak sejak pukul 06.00 WIB. Penumpang mengantre dengan tertibĀ sambil dipantau petugas gabungan pengamanan Kota Bogor yang terdiri dariĀ Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Polisi, TNI, dan petugas Stasiun Bogor.

Penjagaan dilakukan agar para penumpang tetap menjaga jarak atau physicial distancing.

Salah seorang penumpang KRL Stasiun Bogor, Ahmad Zaelani mengatakan, kondisi antrean haro ini nampak tertib dibanding kemarin.

“Nggak kayak kemarin mas banyak penumpukan dan tergesa-gesa karena hari pertama kerja, sekarang banyak anggota yang mengamankan jadi semuanya antre, kata lelaki yang karib disapa Zaelani, Selasa (9/6).

Baca Juga  Vaksinasi Massal Kota Bogor Dihentikan

Sebelum pandemi virus corona, Pria 25 tahun asal Tamansari, Kabupaten Bogor ini memang biasa meanfaatkan kereta api untuk berangkat kerja ke Jakarta.

Usai PSBB dan masuk adaptasi kebiasaan baru (AKB), ia kembali bekerja di kantor dan memanfaatkan kembali moda transportasi kereta api.

“Saya hari ini masuk kedua kalinya kerja setelah PSBB, rasa takut ada sih kalau denger pas ada penumpang yang positif covid-19 waktu itu, tapi namanya butuh ya mas, sering lupa juga. Tapi tetap saya juga hati-hati ketika berangkat kerja,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *