Pasukan Sabhara Rutin Imbau Pencegahan Covid-19

by -

METROPOLITAN – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III di Kota Bogor akan berakhir. Jelang penerapan New Normal, Polresta Bogor Kota terus melakukan sosialisasi dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota AKP Otang Sulaeman mengaku terus melakukan sosialisasi tahapan New Normal. ”Di transisi ini, kita lakukan sosialisasi yang akan diterapkan peraturan New Normal,” kata Otang kepada Metropolitan.

Namun untuk tahapan-tahapan selanjutnya saat New Normal, pihaknya belum bisa memastikan apa yang harus disekat dan diterapkan di Kota Bogor. ”Kita tunggu pimpinan soal New Normal. Namun kita siapkan personel saat penerapan New Normal,” beber Otang.

Selama PSBB berjalan, ia menyebut personel Sat Sabhara terus memberi imbauan dan penyemprotan disinfektan. Salah satunya dilakukan di enam titik ruas jalan di Kota Bogor. ”Seperti di Jalan Sholis, Jalan Abdullah bin Nuh, Jalan Cilendek, Jalan Semeru, Jalan Merdeka dan Jalan Muslihat,” ujarnya.

Otang berharap masyarakat bisa menjaga kesehatan serta tetap mengikuti peraturan pemerintah soal penerapan PSBB dan New Normal. ”Saat ini masyarakat sudah semakin tinggi tentang pemahaman PSBB. Semoga penerapan New Normal bisa berjalan,” pungkasnya. (mul/b/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.