PAW Anggota Bawaslu Kabupaten Bogor Dilantik Online

by -

METROPOLITAN.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor resmi memiliki anggota baru. Adalah Taopik Suharto yang resmi dilantik menggantikan Almarhum Abdul Haris yang sebelumnya meninggal dunia karena sakit.

Pengambilan sumpah atau janji pengganti antar waktu (PAW) anggota Bawaslu Kabupaten Bogor ini dilakukan secara daring di masing-masing wilayah, Selasa (9/6). Berbarengan dengan pengambilan sumpah anggota Panwaslih Kota Subulusalam, Bawaslu Kota Tarakan, Bawaslu Kabupaten Sumedang, Bawaslu Kabupaten Dompu, Bawaslu Kabupaten Manokwari dan Bawaslu Kabupaten Sorong Selatan dengan sisa masa jabatan 2018-2023.

Pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua Bawaslu RI, Abhan. Hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah beserta anggota dan Koordinator Sekretariat serta staff Bawaslu Kabupaten Bogor.

Proses pengambilan sumpah berlangsung khidmat meski di tengah pandemi virus corona atau covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Unik, Juri Apresiasi Rpp Kpu Kota Bogor

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah berharap pelantikan PAW anggota Bawaslu ini bisa menambah kekuatan Bawaslu Kabupaten Bogor.

“Kami ucapkan selamat atas pengambilan sumpah yang sudah dilakukan, selamat bergabung. Semoga Bawaslu Kabupaten Bogor semakin baik ke depannya,” tandas Irvan. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *