3 Atlet Menembak Kota Bogor Juara Kapolri Cup

by -

METROPOLITAN – Seba­nyak tiga atlet menembak Kota Bogor berhasil mengha­rumkan nama Kota Bogor dengan meraih podium per­tama di kancah nasional da­lam Kejuaraan Nasional Ka­polri Cup di Lapangam Tem­bak Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Mereka adalah Fathur yang turun dalam nomor air riffle man senior serta junior, Ivana dan Audrey yang berlaga pada nomor air riffle woman senior juga junior.

Dengan hasil tersebut, Fathur otomatis tetap bercokol di peringkat satu Indonesia. Se­dangkan Ivana ada di pering­kat empat Indonesia. ”Semen­tara Audrey kuga masih me­megang rekor nasional,” kata Ketua Perbakin Kota Bogor Benyamin Argoebie kepada wartawan, baru-baru ini.

Tak hanya itu, kejutan juga berhasil dibuat Vera, seorang siswi SMAN 6 yang duduk di Kelas XI. ”Ia berhasil meraih peringkat sepuluh besar na­sional,” jelasnya.

Ia melanjutkan, pada turna­men tersebut, Dewi Laila yang saat ini sedang dalam proses perpindahan ke Kota Bogor juga mampu meraih skor yang baik.Ia menyebut Fathur, Dewi dan Audrey saat ini ter­gabung dalam tim Pelatnas untuk persiapan menuju Olympiade dan Olympic Youth.

Untuk diketahui, Kejurnas Kapolri Cup merupakan ke­juaraan terbesar yang dilaks­anakan offline dan online, yang diikuti seluruh atlet di Indonesia. (rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *