Arungi Liga 3, PSB Kota Bogor Gandeng Apparel Lokal

by -

METROPOLITAN.id – Jelang bergulirnya musim Liga 3 Oktober mendatang, tim sepakbola kebanggaan warga Kota Bogor, PSB Kota Bogor menggandeng apparel Zenith untuk menjadi penyuplai jersey mereka.

Ketua Umum PSB, Dodi Irawan mengatakan, dipilihnya apparel Zenith menyuplai jersey PSB lantaran apparel tersebut merupakan karya warga Kota Bogor.

Jersey yang disiapkan berupa jersey latihan, home dan away kit, jaket, rompi serta baju polo untuk seluruh pemain dan official tim PSB.

“Kami ingin pemain PSB ini bisa kelihatan rapi. Makanya kami minta t-shirt dan polo shirt agar para pemain juga bangga,” kata Dodi, Senin (6/7).

Kerjasama antara tim PSB dan apparel Zenith ini akan berlangsung selama satu tahun ke depan. Untuk peluncuran jersey baru tim PSB sendiri, akan dilakukan saat peringatan ulang tahun PSB pada September mendatang.

Namun, Dodi sudah memberikan sedikit bocoran terkait jersey yang akan digunakan oleh tim berjuluk Laskar Pakuan itu. Jersey akan didominasi warna biru.

“Ya pokoknya nanti warnanya tetap didominasi oleh warna kebanggaan kita, yaitu warna biru,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya menargetkan PSB lolos dari Liga 3 dan melaju ke Liga 2.

Potensi lolosnya PSB ini juga didukung dengan penyelenggaraan turnamen Liga 3 yang akan menggunakan konsep home turnamen. Dimana penyelenggaraan perlombaan hanya dilakukan di satu tempat.

“Saat ini kami sedang mengajukan Kota Bogor sebagai tuan rumah. Tapi kami masih terkendala dengan zona covid-19, di mana Kota Bogor masih zona kuning. Tapi mudah-mudahan Oktober nanti, Kota Bogor sudah masuk zona hijau sehingga diperbolehkan menjadi tuan rumah,” pungkasnya. (dil/a/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *