Aurel Dilamar Raja YouTuber Indonesia

by -

METROPOLITAN – Kebahagiaan terus menyelimuti penyanyi muda, Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah itu baru saja berusia yang ke-22 tahun pada 10 Juli kemarin. Usai mendapat kejutan di rumahnya dari keluarga dan orang terkasih, Aurel Hermansyah kembali dapat hadiah istimewa berupa cincin dari sang kekasih, Atta Halilintar.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel memakai cincin dengan batu berwarna ungu itu di jari ma­nis tangan kanannya. Kepada orang tuanya, Anang Herman­syah dan Ashanty, Aurel men­ceritakan bagaimana sang Raja YouTuber Indonesia memberikan cincin tersebut.

Awalnya, Aurel Hermansyah dibawa Atta Halilintar ke se­buah tempat daerah perairan wilayah Jakarta Utara. Dengan mata tertutup, Atta mengara­hkan Aurel untuk naik ke atas rakit. ”Di buka matanya, dika­sih kue yang pertama. ’Oh di getek doang, oh ya sudah lah’,” kata Aurel Hermansyah.

Tak sampai situ, Atta kem­bali menutup mata Aurel dengan maksud membawa kekasihnya itu menuju perahu besar. Di sana, Aurel Herman­syah dikejutkan dengan keda­tangan penyanyi idolanya, Petrus Mahendra alias Mahen.

”Terus dibuka matanya, ke kapal tuh. ’Hah?’ Aku tuh dari tadi kayak cuma hah? Kayak ini beneran nggak sih. Sampai di kapal, yang paling kaget lagi itu ada Mahen,” ung­kap Aurel.

Kemudian Aurel bersama Atta masuk ke ruangan VIP di kapal tersebut untuk berbin­cang santai. Selanjutnya Aurel Hermansyah diajak Atta Ha­lilintar untuk makan malam di atap kapal tersebut.

”Setelah makan tuh, aku sudah lihat gerak-gerik Atta aneh. Soalnya dia kan kalau makan pasti lahap banget, dia tuh cuma bolak-balik sendok do­ang. Dia nggak mau makan,” ujar Aurel. Tak disangka, Au­rel Hermansyah langsung mendapatkan cincin dari Atta Halilintar. ”Pertama dia ngo­mong ’aku mau menunjukkan bukti keseriusan aku sama kamu. Karena kamu selalu tanya, hubungannya sebenar­nya gimana. Oke aku mau nunjukin keseriusan, mungkin kalau nunjukin keseriusan sudah biasa. Karena aku mau ke jenjang yang lebih serius’,” ungkap Aurel menirukan per­kataan Atta.

”Ya sudah, akhirnya pas dia mau kasih cincin dia ngomong, ’ya sudah, intinya kamu mau terima atau nggak?’,” lanjut Aurel. Sayangnya, Aurel Her­mansyah tak bisa mendeskrip­sikan momen tersebut lebih lanjut lantaran tak menyang­ka Atta bisa romantis seperti itu. ”Masalahnya dia tuh ngo­mong, aku nggak bisa deskrip­siin, soalnya tuh pas mau di­kasih cincin nggak nyangka dia bisa ngomong kayak gitu, se-sweet itu,” ucap Aurel Her­mansyah. (kom/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *