BNI Life Asuransikan Dua Petugas KRL

by -

METROPOLITAN – PT BNI Life Insurance (BNI Life) memberi penghar­gaan berupa Asuransi Seumur Hidup kepada petugas kebersihan Ke­reta Rel Listrik (KRL), ya­kni Mujenih dan petugas keamanan Egi Sandi Sa­putra. Keduanya diganjar penghargaan karena telah jujur mengembalikan uang Rp500 juta yang ditemukan di gerbong KRL melalui Passenger Service Stasiun Bogor.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengaku salut dengan kejujuran Mujenih dan Egi Sandi Saputra. Kejujuran patut diberi penghargaan seba­gai contoh bagi yang lain untuk bersikap serupa.

“Saya mewakili manaje­men BNI Life memberikan asuransi BNI Life MProtec­tion Plus kepada Mujenih dan Egi. Masing-masing mendapatkan premi atau dana investasi sebesar Rp50 juta yang langsung mem­berikan perlindungan seumur hidup sampai usia seratus tahun dengan man­faat plan rawat inap Rp300.000 per hari dan uang pertanggungan se­besar Rp100 juta,” kata Shadiq.

Selain itu, mereka juga mendapatkan tiga tahun polis asuransi yang bisa dicairkan serta peng­embangan investasi dari premi Rp50 juta. Shadiq menyerahkan secara sim­bolis polis asuransi BNI Life MProtection Plus ke­pada Egi yang disaksikan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Ke­menterian BUMN Alex Denni.

Penyerahan itu dilakukan sebagai bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Peru­sahaan BNI atas aksi Mu­jenih dan Egi. Langkah ini diharapkan dapat men­jadi teladan bagi masyara­kat luas dan khususnya bagi para petugas layanan di armada transportasi publik.

“Produk asuransi BNI Life MProtection Plus merupakan produk unitlink unggulan BNI Life yang dapat memberikan man­faat lengkap dalam satu produk yaitu proteksi jiwa, nilai premi atau dana in­vestasi serta manfaat tam­bahan berupa rawat inap harian,” ujar Shadiq.

Menteri BUMN Erick Thohir juga memberikan penghormatan atas keju­juran dan amanah yang mereka dilakukan saat bekerja. “Hal ini harus menginspirasikan kita se­mua yang bekerja sebagai pengambil kebijakan di level atas atau manajerial,” tutupnya. (ktn/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *