Bogor Timur Diguyur Disinfektan

by -

METROPOLITAN.id – Kodim 0606/Kota Bogor bersama Koramil Bogor Timur melakukan peyemprotan disinfektan di Perumahan Baranangsiang Indah dan Kantor Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (15/7).

Danramil Bogor Timur, Kapten Herwaman mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai peyebaran covid 19, khususnya di wilayah Bogor Timur.

“Kegiatan hari ini yang dilakukan Kodim 0606/Kota Bogor, khususnya Staf Teritorial melaksakan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Katulampa, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” kata Kapten Hermawan disela – sela kegiatan penyemprotan di Perumahan Baranangsiang Indah, Rabu (15/7).

Menurutnya, 15 personel dari Koramil dan Kodim diterjunkan dalam kegiatan ini. Kegiatan juga dibantu staf keamanan setempat.

Baca Juga  Ini Biang Kerok Bogor Utara Jadi Langganan Banjir

“Jumlah personel yang diterjunkan dari staf Kodim dan Koramil sebanyak 15 orang untuk penyemprotan di wilayah RW 04 ini,” jelasnya.

Dalam penyemprotan disinfektan ini, armada yang digunakan menggunakan kendaraan Kodim yang sedikit dimodifikasi.

“Untuk armada saat ini masih menggunakan fasilitas Kodim, kendaraan dinas yang sedikit dimodifikasi ditambah bak penampung air agar bisa langsung disemprotkan. Untuk menjangkau lokasi yang tidak bisa dijangkau, yang tidak bisa pakai kendaraan, kita gunakan alat semprot gendong manual,” tandas Kapten Hermawan. (cr1/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.