Digerebek lagi Bugil

by -

METROPOLITAN – Kasus prostitusi yang melibatkan artis kembali terjadi. Kali ini melibat­kan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH. Perempuan 23 tahun itu diamankan di salah satu hotel di Medan, Minggu (12/7).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, saat digerebek di salah satu hotel berbintang lima di Medan, HH tengah tanpa busana. Begitu juga dengan R, pria yang berada satu kamar dengannya. “Saat diamankan, keduanya tanpa busana,” kata Riko, kemarin.

Dari kamar yang digerebek itu, polisi juga menemukan seko­tak alat kontrasepsi, dua unit alat ponsel dan kartu debit bank. “Untuk barang bukti uang tidak ada,” ucap Riko.

Penggerebekkan terhadap HH dan teman prianya itu berawal dari informasi yang diterima polisi terkait adanya aktivitas seorang muncikari yang dapat menghadirkan artis Ibu Kota ke Medan.

Dari informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penelu­suran dan berhasil mengiden­tifikasi kedatangan HH ke Medan melalui Bandara Inter­nasional Kualanamu, Deliser­dang. HH lalu dibuntuti ke salah satu hotel berbintang lima di Medan. Polisi lalu meng­gerebek kamar hotel tempat HH menginap.

Sementara itu, menurut peng­akuan HH, saat ditangkap ia baru tiba dari Jakarta. Saat itu artis HH mengaku sedang menginap di hotel tersebut bersama seorang pria. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Su­narko saat menjawab perta­nyaan wartawan.

“Pengakuan yang bersangku­tan, dia baru tiba hari Minggu pagi di Medan. Dia meng­gunakan pesawat udara dan mendarat di Bandara Inter­nasional Kualanamu, Deli­serdang. Setelah tiba, dia ke hotel dan menginap di sana bersama seorang pria. Ke­mudian dia kita tangkap,” tandas Riko. (okz/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *