PODSI Kabupaten Bogor Resmi Ganti Ketum

by -

METROPOLITAN – Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor menyelenggarakan musyawarah untuk kepengurusan baru periode 2020-2024, Minggu (5/7).

Musyawarah yang dilaksanakan di Resto Bumi Aki, Cibinong, Kabupaten Bogor, itu menghasilkan keputusan bahwa Anton Sukartono terpilih menjadi Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor. Tema musyawarah PODSI Kabupaten Bogor yang diselenggarakan yakni ‘Membangun Kebersamaan guna Meningkatkan Prestasi Atlet menuju Kabupaten Bogor Juara’.

Wakil Sekretaris Umum PODSI Jawa Barat Iwan Setiawan mengatakan, PODSI Kabupaten Bogor merupakan penghasil talenta berprestasi, sehingga Kabupaten Bogor diharapkan mampu terus menciptakan atlet berprestasi.

”Kami dari Pemprov Jawa Barat sangat mendukung olahraga dayung. Dayung ini tidak popular tapi menguras materi dan tenaga. Musyawarah ini dilakukan untuk dayung lebih baik lagi. PODSI Jawa Barat dalam PON 2016 di dalamnya ada Kabupaten Bogor penyumbang atlet Pelatnas,” ujarnya.

”Bogor adalah potensi kami. Kami berharap Kabupaten Bogor ini menjadi ujung tombak juga meraih prestasi,” tambahnya.

Sementara itu, Hubungan Masyarakat KONI Kabupaten Bogor Sugiarto menuturkan, sesuai arahan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin, kepengurusan baru harus tetap berkoordinasi agar tetap menghasilkan prestasi.

”Pesan dari Ketum pelaksanaan Muscab sesuai AD/ART yang berlaku. Beliau berpesan pertahankan lrestasi dan ditingkatkan dengan pengurus baru dan berkoordinasi dengan kepengurusan sebelumnya,” paparnya.

Diketahui, sebanyak delapan atlet PODSI Kabupaten Bogor bergabung bersama PODSI Jawa Barat guna menatap ajang PON Papua 2021. (tib/ feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *