Polsek Cijeruk juga Butuh Pospol

by -

METROPOLITAN – Polsek Cijeruk merespons soal keinginan warga yang ingin dibangunkan pos polisi (pospol).

Dalam rapat minggon keliling di Desa Cibalung, Kanit Patroli Ipda Maryata mengatakan, keberadaan pospol tersebut juga menjadi keinginan jajarannya. ”Permintaan warga ini sudah kita respons. Bukan cuma warga, kita dari kepolisian juga menginginkan hal yang sama,” tuturnya.

Ia meminta kerja sama semua unsur agar keinginan warga bisa terealisasi sesuai ajuan yang dikirim. “Lahan yang ada seluas 7×5 meter, lokasinya di pinggir jalan, milik PT Pasar Tohaga dan surat pengajuan sudah kita kirim ke kepala Pasar Cijeruk beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Menurutnya, pospol di Kecamatan Cijeruk sangat penting. Selain mempermudah masyarakat, ini juga menyangkut kinerja petugas di lapangan. ”Bukan cuma masyarakat, buat anggota kepolisian juga sangat diperlukan agar kinerja kita bisa lebih cepat,” katanya.

Sebelumnya, warga Pondokbitung, Desa Sukaharja, Ujang, meminta Kecamatan Cijeruk didirikan pospol untuk memudahkan pelayanan administrasi.

”Masyarakat Cijeruk sangat mengharapkan adanya pospol. Karena jarak tempuh ke Polsek Cigombong sangat jauh, maka saya berharap permohonan warga ini segera direalisasikan,” pungkasnya. (nto/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *