Rumah Hangus Ditinggal Kerja

by -

METROPOLITAN – Warga Kelurahan Kebonpedes, RT 03/10, Kecamatan Tanahsareal, Siti Maesaroh (40), tak kuasa setelah melihat rumahnya hangus terbakar, akhir pekan lalu.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desti Irianti, membenarkan adanya kebakaran satu rumah milik Siti Maesaroh. ”Rumahnya hangus setelah Maesaroh tiba di rumah,” kata Desti kepada Metropolitan.

Ia menuturkan, kejadian itu bermula saat saksi melihat ada kepulan asap dari rumah korban. Lalu, saksi berteriak kepada korban dan warga sekitar langsung membantu memadamkan api yang membakar rumah korban. ”Salah satu warga bernama Agus langsung menghubungi Damkar Kota Bogor. Tidak lama datang lima unit mobil pemadam,” bebernya.

Menurut Desti, api bisa dipadamkan sekitar pukul 13:00 WIB. Rumah terbakar saat ditinggalkan penghuninya atau dalam kondisi kosong. Sebab, saat itu korban sedang bekerja dan anaknya sedang mengantarkan sang ibu. ”Namun setibanya di rumah, rumahnya hangus terbakar. Kerugian belum diketahui dan tidak ada korban jiwa,” tukas Desti. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *