Satu Tewas, Korban Lain Bayi Delapan Bulan

by -

METROPOLITAN – Ke­celakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sudamanik-Bunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Kamis (16/7). Dua unit sepeda motor dika­barkan diseruduk truk yang dikendarai secara ugal-ugalan. Dari rekaman video nampak warga di lokasi langsung mengeroyok sopir truk lanta­ran kesal atas aksi tersebut.

Beruntung, sopir berhasil diselamatkan dari amukan warga oleh sejumlah warga lain dan polisi yang datang ke lokasi kejadian.

“Mobil yang datang dari Parungpanjang oleng, tiga unit sepeda motor yang datang dari arah berlawanan pun ter­tabrak. Anak kecil sempat teriak, bapak-bapak awas ada mobil,” kata seorang saksi, Endang, kemarin.

Sementara itu, petugas Unit Laka Pondokudik Polres Bogor dibantu petugas lalu lintas Polsek Parungpanjang yang tiba di TKP langsung melaku­kan olah TKP dan mencari keterangan saksi.

“Dua unit sepeda motor ru­sak berat tertabrak truk colt diesel yang datang dari Parung­panjang menuju Bunar. Empat korban dan satu meninggal dunia,” ujar petugas Laka Pon­dokudik Polres Bogor, Aiptu Abdul Karim. Karim menje­laskan, tiga korban luka-luka sudah dibawa ke rumah ma­sing-masing. Sedangkan kor­ban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka. Meski kondisi sepeda motornya ru­sak berat, tiga korban selamat mengalami luka ringan dan terkilir. Satu di antaranya anak kecil berusia delapan bulan. Semuanya langsung dibawa ke rumah korban masing-masing. “Semuanya sudah di rumah, yang meninggal juga dibawa ke rumah duka,” pung­kasnya. (sir/c/fin/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *