Temukan Mayat, Kapolsek Parungpanjang: Sakit

by -

METROPOLITAN – Warga Perumahan Griya Parungpanjang, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, digegerkan dengan adanya penemuan mayat, Sabtu (18/7). Kejadian bermula saat warga Perumahan Griya Blok A itu melihat tetangganya terbujur kaku tak bernyawa. Ia pun langsung melaporkannya ke Polsek Parungpanjang.

”Kami dapat laporan dan kami segera ke tempat kejadian perkara. Almarhum merupakan lansia berusia 60 tahun berinisial M dan berjenis kelamin laki-laki,” beber Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto.

Menurut Suharto, almarhum merupakan sosok yang tinggal seorang diri. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskesmas Parungpanjang, almarhum meninggal karena terjatuh di kamar mandi. ”Almarhum juga menderita penyakit darah tinggi. Selain itu, almarhum mengalami asma dan ginjal,” ujarnya.

Setelah itu, sambung Suharto, jajaran Polsek Parungpanjang berupaya menghubungi keluarga korban dan keluarga menerima dengan lapang meninggalnya almarhum. ”Almarhum jatuh dari kamar mandi dan memiliki riwayat penyakit medis,” tukasnya. (mul/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *