The Alana Sentul Tawarkan Paket Resepsi Bebas Covid-19

by -

METROPOLITAN – Selain menghadirkan fasilitas meng­inap, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, Kabupaten Bogor, juga sudah siap menghadirkan pesta pernikahan di era New Normal. Pelaksanaan pesta pernikahan tentunya dengan menerapkan protokol kese­hatan yang berlaku.

Sales Banquet Manager The Alana Sentul, Opy Mega­wati, mengaku hotelnya memiliki desain interior yang indah dan suasana nyaman. Ada dua pilihan tempat ber­beda untuk melangsungkan acara pernikahan, tamu da­pat memilih suasana indoor atau semi outdoor. “Kami sudah menyesuaikan kapa­sitas ruangan sesuai proto­kol kesehatan New Normal, dengan mengurangi 50 per­sen dari kapasitas normal,” katanya.

Dengan harga Rp350.000 per orang untuk paket Inti­mate Wedding, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas pernikahan yang disediakan, seperti buffet dan pemakaian ruangan se­lama empat jam untuk mi­nimum sepuluh orang. Selain itu, pihaknya juga menyiap­kan siaran langsung melalui aplikasi Zoom agar kedua mempelai yang berbahagia dapat berbagi suasana per­nikahannya dengan kerabat atau saudara yang tidak bisa hadir langsung.

Soal protokol kesehatan, Opy menjelaskan sebelum masuk area hotel ada peng­ecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan. Lalu pemberian jarak 1,2 meter pada setiap antrean maupun jarak antarbangku untuk tamu undangan. “Ke­dua mempelai, keluarga, tamu undangan, beserta petugas yang terlibat wajib memakai masker. Kami juga menyediakan handsanitizer yang dapat ditemukan di setiap meja maupun setiap sudut ruangan,” ucapnya. (hb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *