4 Tim Berebut Juara

by -

METROPOLITAN – Dua pertandingan terakhir menutup rangkaian babak perempat final Liga Europa 2019/20, Rabu (12/8) dini hari WIB. Em­pat tim pe­serta semifi­nal sudah ditentukan, yang diya­kini bakal be r j a lan menarik.

Empat par­tai perempat final dua hari ter­akhir ini berjalan seru. Laga dipusat­kan di Jerman dan hanya dimainkan dalam satu leg, yang berarti tidak ada istilah tim favorit atau tim lemah.

Terbukti, meski hasil akhirnya sesuai pre­diksi, jalannya pertandingan berjalan sulit penuh kejutan. Artinya, duel semifinal nanti pun diprediksi bakal lebih seru untuk ditonton.

Dini hari WIB tadi, ada Se­villa yang mengalahkan Wol­verhampton 1-0, serta Shak­htar Donetsk yang me­numbangkan Basel 4-1. Dua tim ini bakal menemani dua tim lain yang sudah lolos ke semifinal, yakni Manchester United dan Inter Milan.

Masih sama seperti sebe­lumnya, partai semifinal pun hanya akan dimainkan dalam format satu leg, tetap di Jerman. Ada dua stadion yang diguna­kan, RheinEnergieStadion dan Esprit Arena.

Jadwal laga semifinal, di antaranya Sevilla vs Man United akan berlaga pada 17 Agustus 2020 di Rhein Energie Stadion. Sedangkan Inter Milan vs Shakhtar Do­netsk sehari setelahnya ya­kni 18 agustus 2020 di Esprit Arena. Sementara semua pertandingan kick-off pukul 02:00 dini hari WIB. (bol/ rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *