Ambil Formulir Pendaftaran, Rusli Prihatevy Mantap Maju di Musda Golkar Kota Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Partai Golkar Kota Bogor Bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) pada 29 Agustus mendatang. Para calon yang siap untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Partai Golkar Kota Bogor itu dipersilakan mengambil formulir pendaftaran hari ini, Selasa (26/8).

Salah satu kader yang menyatakan diri siap untuk maju adalah Rusli Prihatevy. Kesiapan politisi muda yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Bogor ini dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran hari ini.

Menurut Rusli, Musda DPD Partai Kota Bogor bersifat terbuka untuk seluruh kader. Siapapun yang memiliki semangat dan cita-cita membangun Partai Golkar bisa ikut dalam ajang kontestasi ini sebagai bentuk demokratisasi di tubuh partai.

Baca Juga  Emil Pilih Pendamping Sesuai Tingkat Kepopuleran

Secara pribadi, Rusli mengaku siap lahir batin. Alasannya maju tak lain adalah untuk memajukan Partai Golkar ke depannya. Rusli menginginkan partai berlambang pohon beringin ini semakin progresif ke depannya.

“Insyaallah sudah siap lahir batin. Karena dari awal, sebagai kader saya mengedepankan bagaimana caranya Golkar ke depan bisa lebih maju, lebih progresif,” tegas Rusli.

Dengan keikutsertaan dirinya maju sebagai bakal calon ketua DPD Partai Golkar, Rusli berharap bisa semakin memaksimalkan baktinya untuk Partai Golkar.

“Kita ingin Partai Golkar ini semakin maju, itu pula yang mendasari saya maju, tak ada alasan lain,” ungkapnya.

Sejauh ini, panitia juga terus mempersiapkan musda yang rencananya bakal digelar di Hotel Sahira tersebut. Penyerahan formulir bakal calon sendiri akan dilakukan besok, Rabu (27/8). Nantinya, keikutsertaan bakal calon akan diverifikasi di arena musda.

Baca Juga  HUT ke-56, Golkar Kota Bogor Bagikan 10 Ribu Masker Hingga Tabur Bunga

Untuk peserta yang hadir, ada beberapa unsur yakni pengurus DPD Golkar Kota Bogor ketua dan sekretaris, pengurus kecamatan, ketua, Hasta Karya pendiri partai Golkar, ormas yang didirikan partai Golkar, sayap partai, dewan penasehat dan perwakilan dari DPD Provinsi Jawa Barat.

Namun karena masih berada dalam kondisi pandemic covid-19, musda kali ini tak dipungkiri akan sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Musda akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona. Rusli berharap musda berjalan lancer, tertib dan kondusif.

“Mudah-mudahan semua lancar, tertib dan tentunya tetap mengedapankan protokol kesehatan karena sekarang masih pandemi,” pungkas Rusli. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *