Anya Geraldine Tulis Pesan Galau di Instagram

by -

METROPOLITAN – Anya Geraldine menjadi sorotan usai kedekatannya dengan Rizky Febian. Bukan tanpa alasan, ia menjadi bintang video klip di lagu terbaru anak komedian Sule tersebut. Belakangan Anya juga diisu­kan putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti. Keduanya kini sudah tak saling mengik­uti di akun Instagram.

Terbaru, Anya menuliskan pesan galau di postingan Instagram pribadinya pada Selasa (25/8). Ia nampak membagikan foto dirinya tengah berbaring. ”Tapi kamu tidak merindukanku,” tulis Anya melengkapi ke­terangan foto.

Pada postingan lain, ia juga membagikan ungkapan lain yang mengisyaratkan ada sesuatu yang hilang. ”Ada yang hilang tapi bukan korek,” katanya.

Sebelumnya, Anya sempat menjawab pertanyaan war­ganet soal status hubungan­nya dengan Ovi. ”Gimana hu­bungannya sama Ovi sekarang say,” tanya netizen dalam sesi Q&A di Insta Story-nya.

Baca Juga  Begini Komentar Pacar Anya Geraldine soal Rizky Febian

Anya kemudian membagikan sebuah video ketika menghabiskan waktu bersama Ovi. Ia juga memberikan keterangan ’bestie’ atau sahabat di pos­tingan Insta Story-nya. Me­skipun Anya menyebut sahabat, masih belum di­ketahui secara pasti apakah mereka telah putus. Anya diketahui belum menghapus foto-fotonya dengan Ovi di Instagram pribadinya.

Beberapa warganet pun penasaran dengan hubung­an keduanya. Salah satu warganet menanyakan hal tersebut kepada Anya ke­tika sang seleb­gram mem­buat QnA di Insta Story-nya. ”Gi­mana hu­bungan­nya sama Ovi seka­rang say,” tanya salah satu warganet.

Sekadar diketahui, isu putus di antara keduanya belakangan dihubungkan dengan kedekatan Anya dengan Rizky Febian. Ia menjadi bintang video klip di lagu terbaru anak kom­edian Sule tersebut.

Baca Juga  Anya Geraldine Murka, Siap Laporkan Pelaku

Kendati demikian, Anya mengisyaratkan bahwa ia tak memiliki hubungan spe­sial dengan Rizky. Ia juga menjawab rasa penasaran netizen dan mengungkap bahwa hubungannya dengan pelantun ’Penantian Ber­harga’ tersebut hanya teman. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.