Ariel Tatum Kepincut Anak Pengusaha Tajir

by -

METROPOLITAN – Aktris sekaligus penyanyi Ariel Tatum dikabarkan telah move on dan menemukan tambatan hati yang baru. Hal tersebut diketahui lewat pesan yang dikirim salah seorang warganet melalui Direct Messages (DM) di Instagram. Dalam unggahan tersebut, seorang warganet tampak menanyakan kebenara kedekatan Ariel Tatum dengan seorang pria bernama Joe yang merupakan putra dari salah satu pemilik perusahaan batu bara.

Mendapat pertanyaan ter­kait asmaranya, pelantun Karena Aku Telah Denganmu itu tampak membenarkan kabar tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Joe adalah calon suaminya.

”Kak maaf nih gak sopan mau tanya, pacar joe anak owner pt kideco jaya agung (batu bara),” tanya salah seoranng warganet melalui DM Insta­gram. ”Ya. Calon suami saya,” jawab Ariel Tatum.

Meski tak diketahui apakah benar jawaban tersebut mer­upakan hasil dari ketikan Ariel Tatum, warganet tampak ra­mai membahas perusahaan batu bara yang sempat disebut dalam percakapan tersebut.

Baca Juga  Ariel Tatum Terlihat Mengecup Pipi Mantan Pacar Yuki Kato

Bahkan warganet menyebut bahwa perusahaan milik ca­lon ayah mertua dari wanita 23 tahun itu merupakan sa­lah satu perusahaan terbesar nomor tiga di Kalimantan Timur.

”PT. KIDECO JAYA AGUNG itu di KalTim, Desa Batu Ka­jang tempat saya mengajar, itu Perusahaan Batu Bara Terbesar d sini,” komentar akun @gur******ung. ”Ya yg jelas itu perusahaan tambang termasuk 3 terbesarrrrrrr se indonesia ya kebayanggg ta­jirnya,” sambung akun @mis****nee.

”Biar cowo2 pada sadar, buat dapetin yg secakep ariel tatum harus tajir, minimal anak pen­gusaha batu bara,” ujar akun @lor***uma. ”Alhamdulillah banyak pernikahan tahun ini,” ujar akun @ath*****atu. ”Akhir­nya kembaran gue bentar lagi nikaahh,” seru akun @dhewi*****sgens. (rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *