Bagikan Face Shield, SB Bekali Wartawan Untuk Melindungi Diri Dari Corona

by -

METROPOLITAN.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, membagikan ratusan face shield kepada wartawan Harian Metropolitan.

Penyaluran ratusan face shield ini, diharapkan oleh pria yang akrab disapa SB ini mampu membantu wartawan dalam bertugas.

“Wartawan ini kan salah satu profesi yang bertemu banyak orang ditengah pandemi ini. Jadi saya hanya ingin membantu agar mereka tetap aman dalam bekerja,” kata SB, Sabtu (15/8).

Kondisi Kota Bogor saat ini berada di tengah zona oranye. Penyebaran wabah Covid-19 pun sudah masuk dalam pusaran Pemerintahan Kota Bogor. SB memberikan imbauan agar wartawan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam bertugas.

Selain menjauhi zona merah yang menjadi klaster penyebaran Covid-19, SB meminta wartawan agar tetap memberitakan fakta-fakta yang ada dilapangan.

“Kalau wartawan tumbang, maka kita kehilangan pilar demokrasi. Ini sangat berbahaya. Saya harap rekan-rekan wartawan semua bisa menjaga dirinya dan tetap bekerja dengan memberitakan fakta-fakta yang ada,” pungkas SB.(dil/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *