Cita Citata Kembalikan Cincin Tunangan

by -

METROPOLITAN – Setelah memutuskan mengakhiri hubungan asmaranya dengan Roy Geurts, pedangdut Cita Citata memutuskan untuk mengembalikan cincin pertunangan yang disematkan pria itu di jari manisnya saat mereka berlibur ke Belanda.

“Aku kembalikan cincin itu ke dia. Karena orang tua Roy jauh di Belanda, jadi aku titipkan cincin itu ke dia. Aku juga titip pesan untuk orang tuanya bahwa aku bukan perempuan yang tepat untuk mendapatkan cincin itu,” ujar Cita Citata.

Pedangdut asal Bandung itu menuturkan, cincin tersebut sangat berharga. Bukan pada harga, nilai cincin itu terletak pada niat orang tua Roy mencari dan membelikan barang tersebut untuk calon menantu mereka. “Bukan soal duit ya, tapi value (nilai) cincin itu untuk mereka. Karena kan mereka yang sengaja mencari cincin tersebut,” ujar pedangdut 25 tahun itu.

Kembali harus menelan kegagalan cinta, nyatanya tak membuat Cita Citata larut dalam kesedihan. Dalam unggahannya di akun Instagram pada 16 Juli, dia mengaku siap berdamai dengan masa lalu untuk melangkah ke masa depan. “Ketika ingin memulai sesuatu yang baru, lebih baik berdamai dulu dengan masa lalu. Maka akan jauh dari pikiran membandingkan atau menjatuhkan,” tuturnya kala itu.

Sebelumnya, dalam sebuah unggahan di media sosial, CIta Citata tampak memposting sebuah kalimat bijak soal kehidupan. ”Ketika ingin memulai sesuatu yang baru, lebih baik berdamai dulu dengan masa lalu .. maka akan jauh dari pikiran membandingkan atau menjatuhkan #selfreminder,” tulis Cita Citata.

Rupanya postingan Cita Citata itu mendapat banyak respons dari netizen tanah air. Salah satunya justru meminta saran pada Cita Citata untuk bisa move on dari masa lalu. ”Bisa kasih saran gimana caranya berdamai dengan masa lalu yang begitu sakit,”

tanya akun @or.thung. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *