Diganggu Isu Masa Depan Conte, Inter Milan Pede Lawan Getafe di Liga Europa

by -

METROPOLITAN.id – Inter Milan bakal habis-habisan saat bersua Getafe pada laga 16 besar Liga Europa, di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Kamis (6/8) dini hari WIB. Tak terkalahkan di delapan laga Serie A Italia, Inter lebih dijagokan menang dan lolos ke perempat final.

Sesuai keputusan UEFA, laga Inter Milan versus Getafe jadi salah satu dari dua partai yang akan digelar dalam satu match di tempat netral, lantaran belum memainkan leg pertama sebelum pandemi Covid-19 menghentikan kompetisi kasta dua Eropa itu.

Inter Milan diprediksi bisa menang lantaran skuat Antonio Conte tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir Serie A Italia. Meskipun akhirnya gagal merebut scudetto dan finis di urutan kedua klasemen di bawah Juventus.

Berbanding terbalik, Getafe justru menunjukan penurunan performa sejak kompetisi lanjut pasca-istirahat Corona. Dari sebelas laga sisa di La Liga Spanyol, Getafe cuma sekali menang. Rentetan tren negatif itu modal buruk bagi mereka jelang menghadapi Inter Milan.

Namun, Inter Milan tak bisa menganggap remeh Getafe, karena tim berjuluk Azulones ini sukses menyingkirkan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam di fase sebelumnya dengan agregat 3-2

‘Ribut’ Dengan Manajemen, Conte Pede Juara

Persiapan Inter Milan sedikitnya terganggu isu perseteruan pelatih Antonio Conte dengan manajemen. Saat Conte melancarkan kritik terhadap manajemen, muncul isu miring soal masa depannya sebagai pelatih Inter Milan. Namun, pelatih berpaspor Italia itu pede bisa merebut trofi.

“Tidak masalah apakah itu penting bagi saya. Ini adalah turnamen penting bagi kita semua, terutama untuk Inter Milan. Kami berbicara tentang kami dan bukan saya. Kami harus memberikan yang terbaik dan tidak menyesal (di akhir),” ujar Conte, mengutip dari Football Italia, Rabu (5/8)

“Kami menghadapi tekanan karena harus memulihkan posisi di klasemen, tiga laga terakhir menunjukkan peningkatan. Berharap kami akan mengambil langkah lain besok. Saya ingin respon yang memberi kesinambungan pada apa yang sudah ilakukan,” pungkas Conte. (bol/ryn)

Susunan Pemain :
Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Barella; Lukaku, Sanchez.
Pelatih: Antonio Conte.

Getafe (4-4-2): Chichizola; Olivera, Etxeita, Dakonam, Damian Suarez; Cucurella, Maksimovic, Arambarri, Nyom; Jaime Mata, Angel Rodriguez.
Pelatih: Pepe Bordalas.

Prediksi : Inter Milan 55%-45% Getafe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *