Diskominfo Lepas Sambut Pimpinan IKP

by -

METROPOLITAN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor meng­gelar apel perdana dalam meningkatkan koordi­nasi dan kolaborasi internal Diskominfo guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan itu dilanjutkan lepas sambut kepala bidang (kabid) Pengelolaan Informasi Komunikasi Publik (PIKP) di aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Selasa (18/8).

Itu dilakukan adanya pergantian pimpinan IKP karena perputaran atau rotasi mutasi jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Untuk diketahui, mutasi jabatan kabid IKP yang sebelumnya dipimpin Yunita Mustika Putri digantikan Ratih Purnamasari.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor R Irwan Purnawan mengatakan, perputaran atau rotasi mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyega­ran dan pembinaan karier merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergan­tian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di Diskominfo Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Diklatpim Jadi Media Peningkatan Kompetensi ASN

“Diawali apel pagi perdana tentunya untuk meningkatkan komunikasi, konsolidasi di internal kita Diskominfo. Seta untuk memperkenalkan pejabat-pejabat yang baru dilantik kemudian melepas beberapa pejabat dari kominfo ke Setwan, Perangkat Daerah (PD) dan kecamatan. Saya berharap untuk teman kita yang keluar semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ungkap Irwan.

Irwan berharap kepada pejabat baru bergabung di Diskominfo Kabupaten Bogor, baik yang mutasi maupun promosi alih tugas, untuk segera adaptasi dengan mempelajari program baik yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan. Segera lakukan evaluasi kemudian buat langkah-langkah strategis untuk pencapaian program dan kegiatan. (*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.