Dispora Tutup GOR Pajajaran

by -

METROPOLITAN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor secara resmi menutup kembali area GOR Pajajaran per Minggu (9/8). Hal itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Kadispora Kota Bogor Herry Karnadi mengatakan, penutupan dilakukan sebagai bentuk evaluasi aktivitas warga yang selama ini menggunakan fasilitas lapangan di area dalam maupun luar GOR Pajajaran. Sebab, pengunjung masih terlihat kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. ”Penutupan sementara lapangan dalam dan luar GOR Pajajaran itu sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, mengingat masih kurangnya kesadaran pengunjung dalam mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah,” kata Herry.

Menurutnya, apabila pengunjung sudah sadar dan mau mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan, maka tidak menutup kemungkinan bahwa GOR Pajajaran dibuka kembali dalam secepatnya. ”Keadaan belum normal seperti biasa pengunjung harus ikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Dispora tidak pernah berhenti untuk terus mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. ”Kami tidak akan berhenti mengimbau agar masyarakat selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” ujarnya Sebelumnya, Dispora Kota Bogor telah memberlakukan peraturan baru dan ketat kepada setiap orang yang akan menggunakan fasilitas GOR Pajajaran. (tib/ rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *