DKM Masjid Al Qodim Genjot Pembangunan Masjid

by -

Panitia Kurban DKM Masjid Al Qodim, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, resmi membubarkan kepanitiaan, setelah pada Idul Adha lalu memotong dua ekor sapi dan dua ekor kambing. Pembubaran panitia dilakukan di vila, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, sekaligus membahas program pengurus DKM Masjid Al Qodim.

ALHAMDULILLAH, sete­lah kemarin (Idul Adha, red) DKM Masjid Al Qodim me­motong hewan kurban dan berjalan lancar, hari ini (ke­marin, red) kita melaksana­kan pembubaran panitia sekaligus syukuran dan mem­bahas program DKM Masjid Al Qodim,” terang Ketua Ma­sjid Al Qodim, H Dindin Khaoerudin.

Dalam kegiatan itu, program yang akan dilaksanakan DKM Al Qodim di tengah pandemi ini akan membuat Jaringan Pengamanan Sosial untuk membantu masyarakat di sekitaran lingkungan DKM Al Qodim yang terdampak Covid-19.

”Nanti setelah didata kita akan menyalurkan bantuan paket sembako dari berbagai donasi untuk warga sekitar lingkungan DKM Masjid Al Qodim,” katanya. Selain itu, sambung dia, dalam pemba­hasan program itu, DKM Masjid Al Qodim juga akan kembali merencanakan penye­lesaian pembangunan Masjid Al Qodim yang tinggal 40 persen lagi. ”Kami tengah menyelesaikan pembangunan masjid agar bisa digunakan,” katanya.

Ditambah pada Agustus ini akan ada beberapa kegiatan untuk menyambut HUT RI pada 17 Agustus. ”Insha Allah kami akan mengadakan be­berapa kegiatan yang tentu dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tukas­nya. (ads/c/feb/py)

METROPOLITAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *