DPC Repdem Diskusi Bareng Dedie A Rachim Soal Covid-19

by -

METROPOLITAN – DPC Repdem Kota Bogor bersilaturahmi dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor yang juga Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Rabu (5/8).

Ketua DPC Repdem Kota Bogor, Banu Lesmana Baga­skara, mengatakan, pihaknya diterima dengan hangat dan ramah dalam kunjungan ter­sebut. DPC Repdem Kota Bogor pun mendapat kesem­patan berdiskusi dan berdia­log dengan F2 demi kepen­tingan warga Bogor.

”Kami menyampaikan be­berapa aspirasi dan saran, terutama dalam penanganan Covid-19, seperti bansos yang belum merata, pembelajaran daring yang belum efektif dan masih banyak lagi,” ujarnya, Rabu (5/8).

Selain itu, sambung Banu, Pemkot Bogor juga meminta DPC Repdem Kota Bogor membantu menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di masa PSBB ini. ”Ya, pemkot juga meminta kami membantu mengampa­nyekan protokol kesehatan kepada masyarakat,” imbuh­nya.

Baca Juga  Besok Pemkot Kumpulkan 144 Pimpinan Ponpes di Kota Bogor, Ada Apa Ya?

Di akhir acara, DPC Repdem Kota Bogor juga menyerahkan bingkisan berupa beberapa perangkat rapid test dan face shield atau pelindung wajah sebagai bentuk dukungan kepada Gugus Tugas dalam menghadapi pandemi ini. (ryn/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *