Dua Pegawai Positif Corona, DPRD Bogor Ditutup Sementara

by -

METROPOLITAN.id – Usai dua pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kabupaten Bogor positif corona atau covid-19, kantor DPRD dikabarkan akan ditutup sementara.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengaku bakal meliburkan sementara seluruh kegiatan yang ada.

“Mulai hari ini hingga Jumat mendatang, semua kegiatan DPRD Kabupaten Bogor kita liburkan dulu. Mengingat ada dua orang dari Sekretariat DPRD yang dinyatakan positif covid-19,” kata Rudy, Selasa (4/8).

Rudy menjelaskan, dua orang yang dinyatakan positif covid-19 tersebut merupakan pendamping di komisi DPRD Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, dari 15 orang di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor yang mengikuti rapid tes hari ini, tiga di antaranya menunjukkan hasil reaktif covid-19.

“Hari ini sekretariat DPRD melakukan rapid tes. Dari 15 yang diperiksa, tiga di antaranya reaktif covid-19. Jadi totalnya, dua orang positif covid-19, tiga lainnya reaktif covid-19. Yang tiga ini langsung diisolasi untuk kemudian bakal dilakukan swab tes,” terangnya.

Selain itu, Rudy mengaku bakal melakukan rapid test secara menyeluruh untuk jajaran sekretariat DPRD, hingga seluruh elemen yang ada di DPRD Kabupaten Bogor.

“Rencananya semuanya akan kita rapid tes untuk kepentingan tracing,” jelas Rudy. (ogi/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *