Elly Yasin Bagikan 1.200 Paket Daging Khusus Warga Dramaga

by -

METROPOLITAN – Ribuan warga Dramaga mendatangi rumah aspirasi Elly Halimah Rachmat Yasin di Desa Dra­maga, Kecamatan Dramaga.

Anggota DPR RI, Elly Hali­mah Rachmat Yasin, di­dampingi tim kesehatan dari UPT Kesehatan meman­tau lokasi pemotongan untuk memastikan kondisi daging aman.

”Giat ini merupakan acara rutin setiap tahun, khususnya di kediaman kami di Dra­maga. Selain disini, saya juga mengirimkan beberapa ekor sapi ke sejumlah keca­matan seperti Cibinong, Ca­riu, Babakanmadang, Ciam­pea dan Nanggung serta Cileungsi. Ada juga kambing di Babakanmadang,” papar­nya.

Elly mengaku pembagian kali ini terasa sedikit ber­beda dibandingkan tahun sebelumnya, mengingat saat ini tengah pandemi Covid-19.

”Alhamdulillah, meski se­dang Covid-19, kami masih bisa memberi terhadap se­sama. Mungkin sedikit isti­mewa dengan kondisi saat ini yang serba kesulitan. Wa­jib bagi yang mampu untuk berbagi,” singkatnya.

Sementara itu, panitia pem­bagian daging kurban, Heri­yawan, mengatakan, tahun ini khusus Kecamatan Dra­maga, pihaknya total menyi­apkan 1.200 bingkisan untuk dibagikan kepada warga.

”Kita siapkan 900 bingkisan untuk warga yang sudah di­beri kupon dan 300 bingkisan untuk mengantisipasi warga yang belum sempat mendapat kupon,” bebernya. (ads/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *