FKPPBM Bagikan Paket Sembako ke Warga Bojonggede Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Pandemi covid-19 menggerakkan berbagai elemen untuk saling membantu, tak terkecuali bagi DPC Forum Komunikasi Putra Putri Baret Merah (FKPPBM) Bogor Raya. Mereka berbagi paket sembako untuk warga Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (12/8).

Ada seratusan paket yang dibagikan untuk masyarakar di sekitar Lapangan Siaga. Dewan Penasehat FKPPBM, Gunawan Hasan mengatakan, bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan sebulan dua kali.

“Sebetulnya program ini berjalan dari sebelum pandemi, cuma kali ini memang kita gencarkan karena bertepatan dengan pandemi juga,” kata Gunawan Hasan.

Ia berharap, bakti sosial ini bisa membantu pemerintah dalam meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19. Program ini akan terus digalakkan dengan lokasi berbeda-beda di Kabupaten Bogor.

“Kita saling berbagi, menyisihkan rezeki. Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan dan memberi manfaat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC FKPPBM Bogor Raya Endang Rahmat menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud semangat berbagi dari FKPPBM.

Tak hanya bagi-bagi sembako, pihaknya sudah menyiapkan berbagai program sosial kemasyarakatan. Seperti pemberdayaan petani, pemberdayaan ekonomi dan lainnya.

“Kita ini organisasi sosial, kita ingin berbagi dengan masyarakat, kita ingin berbuat juga untuk masyarakat. Dari hal kecil ini ya kita mulai. Nanti juga banyak program lain. Ada pemberdayaan ekonomi, petani, peternakan. Tentunya banyak program sosial yang akan kita garap,” pungkas Endang. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *