Geng Motor Pelaku Curas Bogor Diringkus di Tasikmalaya

by -

METROPOLITAN.id – Unit Jatanras Polresta Bogor Kota berhasil meringkus salah satu pelaku utama geng motor pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), di Kota Tasikmalaya, Rabu (5/8) malam.

Satu dari empat orang yang buron setelah kejadian di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, beberapa lalu itu, berhasil diciduk di Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Kanit Jatanras Polresta Bogor Kota, Ipda Roy mengatakan, pelaku geng motor pelaku curas berinisial AS (30) ditangkap di tempat kost temannya yang berlokasi di Indihiang, Kota Tasikmalaya.

“Semalam berhasil kami amankan di kost temannya, sekarang pelaku dalam perjalanan ke Polresta Bogor Kota,” kata Roy kepada Metropolitan.id, Kamis (6/8).

Roy menambahkan, AS merupakan salah satu dari empat pelaku tindakan kekerasan geng motor yang sedang dalam pencarian. Berdasarkan pengakuan dari pelaku, dia melakukan tindakan curas di sekitaran perumahan BNR pada Senin (27/7) silam.

“Ya ini salah satu pelaku utama dari kejadian geng motor di BNR. Demi merampas handphone korban, pria bertato zombie itu membacok salah satu korban dengan senjata tajam,” jelasnya.

Saat ini, unit Jatanras masih memburu tiga pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.

Sebelumnya, kawanan geng motor Moonraker sebanyak 15 orang berhasil diringkus oleh pihak kepolisian pada Senin (27/7) silam di perumahan BNR, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dari tangan anggota geng motor tersebut, pihak kepolisian mengamankan tiga senjata tajam berupa dua bilah celurit dan satu bilah golok.

Para kawanan yang diringkus oleh unit Jatanras ini pun sebelumnya sudah melakukan tindak kejahatannya. Yaitu dengan menjarah sebuah bengkel.

Dengan adanya penangkapan terbaru ini, kini jumlah tersangka sudah ada empat orang.(dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *