Gila! YouTube Raffi Ahmad Ditawar Rp250 M

by -

METROPOLITAN – Raffi Ahmad dengan tegas tidak mau melepas RANS Entertainment meski harga yang ditawarkan sangat menggi­urkan. Senilai Rp250 miliar, RANS Entertainment banyak menda­patkan tawaran dari beberapa perusahaan dan stasiun televisi.

Tapi bagi Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Entertainment, tidak semua bisa diukur dengan uang. Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan, sebenarnya niat menjual Channel YouTube miliknya itu hanya guyonan semata. ”Semua kan nggak diukur pakai uang, bercanda aja itu. Tapi ya dilihat kesempatannya, peluangnya, kondisinya dulu. Sekarang masih santai dulu,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Bagi Raffi Ahmad jika ada yang mau membeli RANS Entertainment, tidak hanya bisa membeli kepemilikannya. Semuanya harus menjadi satu paket.

”Tapi kan nama RANS gue harus ganti juga tuh, dipikirin berkali-kali lipat. Karena kan yang mau dibeli nama RANS-nya sama semuanya. Jadi kan kalau kita itu (jual) ntar buat nama baru lagi kan berpikir dua kali,” ujarnya.

Raffi Ahmad memiliki alasan tertentu mengapa tak ingin melepasnya. Ia mengaku masih ingin berkarya di bawah nama RANS Entertainment yang sudah dirintis­nya mulai dari nol. ”Ada yang sudah nawar segitu, (Rp 250 miliar) ada. Tapi kita masih mengembangkan itu jadi belum kita (lepas). Ya masih mau berkarya,” ungkapnya.

”Sekarang masih pengin dikembangkan, masih pengin bikin sesuatu dulu. Jadinya kayaknya nanti aja lah. Belum dioptimalkan, lagian kita masih pengin berka­rya di platform itu,” lanjutnya.

Kini Channel YouTube RANS Entertainment sendiri sudah memiliki hampir 17 juta subscriber. Pendapatan setiap bulannya juga sangat banyak.

Sebelumnya, Raffi Ahmad pernah mengatakan jika semua uang yang dihasilkan dari Insta­gram dan YouTube akan menjadi milik Nagita Slavina. (dtk/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *