Giliran Pegawai Kelurahan di Bogor Selatan Positif Covid-19

by -

METROPOLITAN.id – Setelah muncul kasus positif pada pegawai di kelurahan hingga kecamatan di Bogor Barat dan Tanahsareal, kini muncul kasus positif menimpa pegawai kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan.

Seorang staf di Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, terkonfirmasi positif Covid-19 dan meenambah deretan pegawi di wilayah tersebut tertular Covid-19.

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh, mengatakan dengan adanya informasi itu maka total sudah ada empat orang PNS yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

“Benar positif, jadi sekarang ada empat orang yang terkonfirmasi positif,” katanya kepada Metropolitan.id, Rabu (25/8).

Camat Bogor Selatan Hidayatulloh

Hidayatulloh menjabarkan, empat orang yang dinyatakan positif diantaranya duduk sebagai kasubag, sekretaris serta staf trantib dan staf kelurahan. Saat ini tim deteksi aktif Covid-19 tengah melakukan penelusuran dan surveilance terhadap pegawai tersebut.

Baca Juga  Maaf Tony, ternyata Aku Bukan Jodohmu (Habis

“Sedang kita tracing, yang pasti semua ASN yang ada di kelurahan Lawanggintung akan diswab massal. Kami masih menunggu jadwal dari Dinkes,” ungkap Hidayatulloh.

Sekadar diketahui, berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, pada Selasa (25/8) jumlah terkonfirmasi positif bertambah 11 orang. Sehingga sampai saat ini jumlah terkonfirmasi positif ada 515 orang. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *