Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, Begini Kronologinya

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Puncak Bogor, Jumat (28/8). Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan roda empat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di Desa Cipayung Girang, Megamendung sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa bermula saat mobil Toyota Calya dengan nomor polisi F1091BG yang dikendarai AD (61) melintas dari arah Jakarta menuju Puncak Bogor. Saat melintas di lokasi, AD langsung menyebrang jalan.

Di saat bersamaan, meluncur mobil Colt L-300 jurusan Bogor-Cianjur dari arah Puncak Bogor.

Rupanya, saat mobil Calya menyebarang, sopir Colt L-300 kaget dan langsung membanting setir ke kanan jalan. Mobil Colt L-300 itu sempat menabrak bagian kiri belakang mobil Toyota Calya.

Baca Juga  Suksesi Pilbup 2018, Pasola Bentuk ’Tim 40’

Nahas, ternyata dari arah berlawanan datang angkot jurusan Sukasari-Cisarua. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil angkot tersebut juga ditabrak mobil Colt L-300 di bagian kanan hingga mengalami rusak cukup berat.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda mengatakan, kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Ciawi.

“Semua mobilnya sudah dibawa ke Unit Lakalantas Ciawi. Didga pengendara mobil Calya tak hati-hati saat menyebrang,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Ia menyebut, kecelakaan tersebut juga diakibatkan faktor lain seperti kondisi jalan yang agak menurun dari arah Puncak Bogor. (cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *