Kembali Muda Dalam Hitungan Menit Ala The Clinic Beautylosophy

by -

METROPOLITAN.id – The Clinic Beautylosophy mengadakan kegiatan mini meeting bagi para pelanggan. Pemahaman tentang perawatan wajah dan tubuh agar terlihat lebih cantik, dalam tema kembali muda dalam hitungan menit bersama dr Aldifian Anggita.

Dokter The Clinic Beautylosophy, dr Aldifian menjelaskan, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan fasilitas yang dimiliki The Clinic Beautylosophy. Di tengah pandemi Covid-19, peserta yang hadir tak lebih dari 10 orang. Plus dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, dan menjaga jarak.

Ia memaparkan bagaimana seseorang ingin bertransformasi ingin kembali cantik, atau ketika ada pasien yang sudah mengalami penuaan atau keriput khususnya pada bagian wajah.

“Kembali cantik dalam hitungan menit. Orang ingin menghilangkan kerutan-kerutan dinamis. Kita terangkan seperti apa metodenya, keuntunganya seperti apa, siapa saja yang bisa melakukan perawatan. Kegiatan Ini sekaligus mengenalkan treatmen itu aman untuk dsiapa saja,” katanya.

Ada beberapa perawatan untuk merawat proses penuaan, yakni tindakan ultralift, filler, threadlift, dan botox. Keempat fasilitas tersebut dapat didapati di The Clinic Beautylosophy di Jalan Bangbarung Raya, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pihaknya menggunakan peralatan dengan bahan VBA Approve yang dinyatakan aman, dengan peralatan terbaru. Untuk pengerjaannya tidak terlalu lama. Misalnya filler hanya 25-20 menit.

“Kemudian threadlift juga sama. Secara durasi tidak terlalu lama, kalau pasien menganggap perawatan butuh waktu lama seharian, paling lama satu hingga dua jam sudah selesai,” tukasnya.

Untuk melakukan perawatan, sambung dia, tak perlu menunggu muncul kerutan lantaran proses penuaan sudah terjadi sejak usia 25 tahun ke atas. Kondisi penuaan itu menurutnya proses alami, ada yang cepat dan prosesnya lambat.

“Sekarang sudah banyak yang mengalami penuaan. Dan setiap manusia berkurang satu persen setiap tahun. Apalagi dengan gaya hidup yang tidak sehat seprti tidur yang tidak teratur, kebiasaan merokok hingga mengkonsumsi alkohol.

Belum lagi Indonesia merupakan negara tropis dan matahari menyorot sepanjang hari. Sehingga orang yang sering terkena paparan matahari lebih rentan mengalami kulit yang bermasalah.

“Tidak harus menunggu kerutan banyak dulu, mau perawatan silahkan. Justru kita harus cegah dari sekarang. Dan treatmen itu ada yang pengulanganya hingga sembilan bulan, baru melakukan tindakan,” katanya.

Ia juga menyebut ditengah pandemi Covid-19, sebenarnya tak harus takut asalkan mencari klinik kecantikan yang menerapkan protokol kesehatan. Untuk reservasi, dibuatkan janji sesuai jam kedatangan karena pihaknya mengatur tidak banyak orang bertemu.

“Setiap fasilitas desinfektansi setiap dua jam. Kemudian peralatan ada yang sekali pakai untuk satu pasien, dan setiap tindakan disinfektan dan pembersihan kembali,” pungkasnya. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *