Keranda Mayat Melayang-layang di Langit Bogor, Warga Berkerumun Penasaran

by -

METROPOLITAN.id – Keranda mayat melayang-layang di langit Bogor. Pemandangan tersebut nampak dari Kampung Leuwiranji, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Minggu (9/8).

Rupanya, keranda tersebut bukanlah keranda mayat betulan. Melainkan layangan besar yang dibentuk persis seperti keranda mayat.

Kreatifitas tersebut tentu saja mengundang perhatian warga. Warga berkerumun di area lapang untuk melihat keranda mayat tersebut diterbangkan dan melayang-layang di udara.

“Sempet kaget kirain keranda mayat beneran, ternyata cuma layangan. Tapi memang mirip banget keranda terbang,” kaya salah seorang warga, Eli.

Rupanya, layangan dengan model aneh itu milik seorang pemuda, Yadi (22). Warga Kampung leuwiranji Rt08/02 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin ini mengaku hanya butuh modal Rp10 ribu untuk membentuk layangan model keranda mayat.

“Modalnya hanya uang sepuluh ribu untuk membuat layangan bentuk keranda mayat bisa melayang-layang di udara. Hanya kertas dan lidi sama benang, tidak sulit kok membuatnya,” tandas Yadi. (sir/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *