Korban Hanyut di Cisadane Bogor Ditemukan Tewas di Tangerang

by -

METROPOLITAN.id – Korban hanyut di Sungai Cisadane, Ciampea, Kabupaten Bogor, Miftahul Huda (18), akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Pintu Air 10 Jalan Sasengo, Kelurahan Koangjaya Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (14/8).

Warga perumahan Graha Taman Indah, Desa Ciampea Kecamatan Ciampea itu ditemukan oleh penjaga air sekitar pukul 07.45 WIB. Jasadnya mengambang di antara tumpukan sampah.

Polsek Ciampea yang menerima informasi bahwa korban tenggelam telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia di daerah Karawaci Tangerang langsung menghubungi Basarnas dan keluarga Korban. Mereka mendatangi RSUD Kota Tanggerang untuk mengambil jenazah.

Korban langsung diserahkan pihak RSUD Kota Tangerang kepada keluarga korban. Keluarga langsung membawa jenazah untuk dibawa pulang dan segera dikebumikan.

Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung Raka mengatakan, keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpah anaknya.

“Atas terjadinya musibah ini semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu mengawasi anak-anak kita,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Miftahul Huda asal Perumahan Graha Tama Indah 5 Ciampea, Kabupaten Bogor hilang setelah terseret arus Sungai Cisadane, Rabu (12/8).

Korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya seusai rapat persiapan acara HUT Kemerdekaan ke-75 RI.

Korban yang akrab disapa Rahul saat itu sedang berenang bersama rekannya, Jeremy (20) di Sungai Cisadane sekitar pukul 14.30 WIB. Nahas, saat korban berenang agak ke tengah sungai malah tenggelam dan tidak terlihat kembali ke permukaan.

Sekitar pukul 15.30 WIB tim menuju lokasi dan melakukan penyisiran di sekitar lokasi tenggelam, tepatnya di Kampung Pabuaran Poncol RT 3/10 Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *