Kusembunyikan Masa laluku dari Suami (1)

by -

Sebut saja namaku Tari. Usiaku saat ini 28 tahun dan sudah menikah. Hingga 3 tahun usia pernikahanku dengan suami, Tuhan belum juga memberikan amanah padaku untuk menjadi seorang ibu. Tapi aku dan suami senantiasa bersabar menunggu anugerah itu datang pada kami berdua. Kisah ini adalah cerita masa lalu hidupku yang selalu kusem­bunyikan dari suami.

AKU ingin berbagi cerita masa lalu hidup­ku. Cerita ini tidaklah patut untuk ditiru, tapi apa yang akan aku ungkapkan ini se­moga bisa bermanfaat dan menjadi pela­jaran bagi para pembaca. Aku terlahir di sebuah keluarga yang sederhana. Walaupun begitu aku bersyukur kami semua tidak pernah berkekurangan. Aku adalah sulung dari tiga bersaudara, dan aku satu-satunya anak perempuan di keluargaku.

Ayahku seorang Pegawai Negeri yang cu­kup disegani bawahannya karena kebetulan beliau menduduki posisi yang cukup pen­ting di kantornya. Sedangkan ibuku adalah ibu rumah tangga biasa. Cerita dimulai ketika usiaku menginjak 13 tahun, saat itu aku masih duduk di bangku SMP. Untuk pertama kalinya aku berpacaran dengan kakak kelasku, sebut saja namanya Yudi. Aku begitu menyayanginya karena dia ada­lah sosok yang sempurna di mataku. Baik, pendiam, sederhana dan juga sangat me­nyayangi aku. Hubungan kami bertahan selama 2 tahun saja. Karena kesalahpahaman kami akhirnya putus.

Putus dari Yudi aku dekat dengan teman seangkatanku, sebut saja namanya Wirya. Wirya yang awalnya mengejar-ngejar cinta teman sekelasku, entah bagaimana akhirnya berubah menjadi dekat denganku. Kami jadi sering curhat, entah itu masalah pri­badi atau masalah sekolah.

(Bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *