Kusembunyikan Masa Laluku dari Suami (5)

by -

Kusembunyikan Masa Laluku dari Suami (5) : DIA bilang sejak awal dia tidak pernah mencintaiku. Bullshit!!!!! Alasan yang ter­lalu dibuat-buat menurutku. Tapi aku hanya bisa pasrah dan menangis. Saat itu aku ber­siap untuk ujian akhir kelulusan. Tentu peristiwa putusnya aku dengan Ari mem­buatku down. Aku benar benar terpuruk dan pernah mencoba untuk bunuh diri. Tapi Wirya dan seorang temanku yang ber­nama Gilang selalu menguatkan aku.

Aku berusaha kembali bersemangat men­jalani hari hariku meskipun sesekali aku masih berusaha untuk menghubungi Ari dengan harapan agar kami bisa kembali bersama. Tapi kenyataannya hal itu tidak pernah terjadi.

Tanpa kusadari aku menjadi sosok yang pendendam terhadap laki laki. Putus dari Ari, aku menjalin hubungan dengan Cahya. Hubungan tanpa status, tapi tidak luput dari hubungan intim layaknya suami istri. Aku jatuh dari pelukan laki laki satu ke pelukan laki laki yang lain.

Aku mengencani para lelaki itu hanya un­tuk membuat mereka jatuh cinta padaku, kemudian aku campakkan mereka seperti ketika dulu aku dicampakkan oleh Ari. Yaahhh… ini adalah balas dendam akan perlakuan yang dulu pernah aku terima dari Ari.

Hingga suatu ketika aku berpacaran dengan seorang anggota Angkatan Laut, sebut saja namanya Jacky. Tidak ada bedanya dengan yang sebelum sebelumnya, dengan Jacky pun aku pernah 2 kali tidur dengannya se­lama 4 bulan usia hubungan kami. Aku jarang bertemu Jacky karena seringkali dia bertugas ke luar pulau.

Suatu saat aku berkirim pesan singkat dengan Wirya. Dia memberitahuku jika saat itu dia sedang ada di kota Malang bersama dengan teman temannya waktu SMA. Ke­betulan memang cukup banyak dari teman teman Wirya yang juga aku kenal. Salah satunya adalah Christ. Singkat cerita aku dan Christ kemudian intens berhubungan lewat pesan singkat.

(Bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *