Lesty Kejora Belum Dapat Restu Ortu Rizky Billar

by -

METROPOLITAN – Lesty Kejora membantah kabar dirinya sudah mendapat restu me­macari Rizky Billar. Bantahan tersebut Lesty sampaikan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, baru-baru ini. ”Kata siapa? Nggak ada omongan ke situ,” ujar­nya.

Situasi Lesty tentu berbeda dengan yang dialami Rizky Billar. Di mana sebelumnya, ibu Rizky terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menyukai kepribadian Les­ty. “Memang anak ini pem­bawaannya humble ya, supel memang, ramah ke siapa saja. Ibu gue kan paling nggak bisa melihat orang yang so­pan, baik, kayak merangkul gitu, manja, jadi ya senang,” kata Rizky Billar, beberapa waktu lalu.

Lesty pribadi menyambut baik respons positif ibu Riz­ky Billar terhadapnya. Lesty mengaku senang karena bisa membuat orang lain menyukai kepribadiannya. “Alhamdulillah, karena dede memang gini adanya, nggak dibuat-buat,” tuturnya.

Namun Lesty juga mene­gaskan bahwa belum ada pembicaraan antara kedua keluarga mengenai kedeka­tannya dengan Rizky Billar.

Lesty juga menolak ang­gapan Rizky Billar numpang tenar lewat dirinya. Hal ter­sebut Lesty sampaikan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, belum lama ini.

Lesty mengatakan, perke­nalannya dengan Rizky Bil­lar sudah kehendak Tuhan. Sama sekali tidak ada re­kayasa dalam pertemanan­nya dengan Rizky. “Ini sudah ditakdirkan sama Allah. Kita ngalir saja, disyukuri saja apa yang sudah dikasih,” katanya.

Lesty malah ikut bangga setelah Rizky Billar mela­koni debut di industri musik. Dia juga mendoakan kesuksesan Rizky ke depan­nya. “Ikut bangga, karena Billar ikut terjun ke dunia musik juga, beliau punya lagu juga. Mudah-mudahan sukses dan lagunya disuka,” tutur Lesty.

“Mudah-mudahan ini ng­gak jadi single perdana saja. Semoga ke depan ada sing­le lainnya,” pungkasnya. (dtk/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *