Makoramil 2124 Cisarua Sediakan Wifi Gratis

by -

METROPOLITAN – Markas Komando Rayon Militer Makoramil 2124/Cisarua peduli kepada para siswa yang terpaksa mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Untuk membantu siswa belajar, Makoramil menyediakan Wifi gratis yang bisa mudah diakses.

”Ini merupakan sumbangsih kepada masyarakat di Koramil Cisarua. Terutama untuk mengatasi kesulitan masyarakat kurang mampu, di mana anak-anaknya memerlukan jaringan internet untuk belajar daring,” ujar Danramil 2124 Cisarua- Megamendung, Mayor Inf Aris Nazarudin Latif, kepada wartawan.

Dengan adanya wifi gratis ini, ia berharap bisa berbagi dengan masyarakat yang memerlukan koneksi internet. Ini juga bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dalam menggapai cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah. ”Kegiatan daring ini dilakukan setiap hari, mulai pukul 09:00 WIB. Kami juga batasi sampai pukul 21:00 WIB,” jelas Aris.

Aris pun mengimbau para pelajar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, pihaknya juga siap membantu warga yang merasa jauh dengan Makoramil 2124/Cisarua bila ingin memanfaatkan Wifi gratis.

”Adapun masyarakat yang mungkin merasa jauh dengan jarak rumahnya dengan Makoramil Cisarua, sesuai permintaan kami juga siap menjemput pelajar,” tutupnya.(ash/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *