Masih Layani Pelanggan Saat PSBB, Panti Pijat esek-esek di Bogor Ditutup Paksa

by -

METROPOLITAN.id – Layani pelanggan saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), belasan panti pijat nakal di Kabupaten Bogor ditutup paksa.

Panti pijat tersebut beroprasi di Plaza Niaga Sentul, Kecamatan Babakanmadang. Penutupan dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor saat operasi yang digelar kemarin.

Dari panti pijat tersebut, petugas mendapati beberapa orang gadis pekerja. Ada dugaan panti pijat yang mempekerjakan mereka juga melayani pijat plus-plus.

 

Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah lantas meminta pemilik panti pijat segera memulangkan para perja ke tempat asalnya yang mayoritas berdomisili di luar Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, dirinya memberi teguran keras kepada para pemilik panti pijat untuk tidak beroprrasi saat perpanjangan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Sudah jelas PSBB Pra AKB diperpanjang, dan untuk usaha panti pijat itu tidak boleh beroprasi. Tempat pijat ini juga disinyalir melakukan kegiatan pijat esek-esek,” ujar lelaki yang karib disapa Agus Ridha.

Menurutnya, Satpol PP Kabupaten Bogor akan terus gencar melakukan sidak ke tempat-tempat usaha sebagai pengecekan izin. Sekaligus menertibkan tempat usaha yang belum boleh beroperasi pada saat masa PSBB Pra AKB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *