Nikita Willy Kabur Syuting demi Party

by -

METROPOLITAN – Ni­kita Willy mengenang per­jalanan karier di industri hiburan saat ini. Sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia, Niki mengaku dulu sangat nakal di lokasi syuting.

Dalam salah satu podcast bersama Jordi Onsu, Ni­kita menceritakan penga­lamannya meninggalkan lokasi syuting hanya untuk berpesta. Calon istri Indra Priawan itu berdalih di­rinya saat remaja sang­at menyukai pesta dan nakal.

”Dulu karena gue se­gila itu ama party dan sinetron waktu itu panjang banget, satu tahun ng­gak selesai, kan syuting dari pagi sampai pagi, dulu belum ada batasan syuting sampai jam 12 malam, gue gatal tuh i n g i n party,” c e r i t a Nikita.

” I t u s u ­dah jam 11 malam, semua sudah siap di set, pemain masuk, mereka bilang, ’Tiga kamera ke muka kamu semua.’ Adegannya susah, adegan tabrakan, mobil jatuh di jurang, mo­bil sudah disangkutin. Cuma teman-teman gue udah, ’Ayo dong Nikita di­mana?’ Itu gue tinggalin lokasi syuting demi party,” lanjutnya.

Baca Juga  Nikita Willy Jalankan Ritual sebelum Nikah

Kini, Nikita hanya bisa menertawakan kenakalan­nya dulu dan merasa ber­salah kepada tim produk­si. Bahkan, Nikita masih kerap meminta maaf ke­tika bertemu dengan sutra­dara sinetronnya kala itu. ”Sampai detik ini kalau ketemu sutradara gue, gue sampai, ’Pak maafin saya zaman dulu, pak. Saya su­dah berubah, pak.’ (Dija­wab) ’Enggak apa-apa. Dulu kamu bandel enggak apa-apa. Saya ngerti kok,’” pungkas dara 26 tahun itu. (okz/mam/py

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *