Pelaku Pembuang Bayi Diduga Pria Berjaket, Wajah Ditutup Handuk

by -

METROPOLITAN.id – Penemuan bayi di Kampung Ciheleut RT 2/6, Kelurahan Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (24/8) meninggalkan kecurigaan terhadap seorang pria misterius.

Prua itu disebut yang mondar mandir di sekitar lokasi pada dini hari sebelum bayi tersebut ditemukan. Diduga, pelaku yang membuang bayi tersebut seorang pria yang mengenakan jaket.

Saat ditemui Metropolitan.id, salah seorang warga, Sardi menceritakan ada warga yang melihat sesosok pria mondar-mandir sekitar pukul 03.00 WIB.

“Tadi katanya ada warga yang lihat seorang pria mondar-mandir jam 3 subuh,” kata Sardi, Senin (24/8).

Selain itu, menurut penuturan seorang tetangganya yang berada di dekat lokasi penemuan bayi, tetangganya melihat ada sesosok pria yang mengenakan jaket lengan panjang dan kepalanya ditutupi handuk.

Baca Juga  Kepsek Harus Waspada Sewa Bus Saat Study Tour

“Tetangga ada yang lihat, sekitar jam 6 pagi ada laki-laki, kepalanya ditutup handuk pake jaket ada di lokasi. Diduga dia yang buang,” ungkapnya.

Namun, Sardi belum mengetahui pasti siapa pelakunya.

Sebab, sebelum ditemukan ia hanya mendengar suara pukulan besi jemuran cukup keras di lahan kosong di sebelah rumahnya. Saat dicek ia menemukan tas hitam setengah terbuka.

“Tadi pagi saya curiga ada suara besi jemuran kenceng dipukul. Pas saya lihat dibawahnya ada tas hitam,” katanya kepada Metropolitan, Senin (24/8).

Ia tak berani membukanya langsung dan meminta istrinya, Atun untuk membukanya. Tak lama ia mendengar suara tangisan bayi dari dalam tas.

Lantas, istrinya langsung membuka tas dan menemukan bayi perempuan terbungkus sweater hijau dalam posisi tertelungkup. Tali pusarnya masih terlilit, namun ari-arinya sudah tak ada.

Baca Juga  Tiga Orang Pegawai Tirta Pakuan Kena Covid-19 Diisolasi Mandiri dan Dirawat di RSUD

“Pas dilihat sama istri saya, masih ada darah seger nempel di sweaternya. Kayanya itu baru lahir tadi pagi,” ucapnya. (cr3/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *